Sabtu, 31 Mei 2014

ALUR PENGADUAN MASYARAKAT




Penanganan  Pengaduan, Saran dan Masukan
1.  Cara pengaduan :
Untuk segala ucapan, sikap, tindakan dan seluruh pelayanan yang dirasa kurang berkenan dan sarana medis/penunjang yang dirasa kurang memadai serta untuk masukan demi peningkatan kwalitas layanan kami, penderita / keluarga / masyarakat silakan mengadu dengan cara :
               - Datang langsung ke ruang Kepala Puskesmas Gondang
               - Kirim surat elektonik/ email ke :  puskgondangsehat@gmail.com
- Mengisi pada buku pengaduan pada jam kerja
- Menulis dan memasukkan dalam Kotak Pengaduan / Saran yang   telah  tersedia
- Silakan hubungi Telpon / SMS :
               - Ka Puskesmas                                : Hp 081 2328 1469
               - Humas Puskesmas                        : Hp 081 3575 54355
               - Rawat Inap / UGD                         : Hp 082 3013 21958

2.   Alur  Pengaduan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar